Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih– Inilah langkah bagaimana menghilangkan jerawat dengan bawang putih, jerawat memang sangat menyebalkan apalagi jika sudah menyebar tentu mengganggu penampilan. Kebanyakan wanita memprioritaskan penampilan mereka, tentu saja mereka tidak ingin memiliki jerawat di wajah mereka.

Munculnya jerawat disebabkan oleh adanya kotoran di pori-pori kulit yang akhirnya menutupi pori-pori kulit sehingga timbul jerawat di permukaan kulit. Namun jangan khawatir karena masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan bawang putih yang sangat efektif dalam menghilangkan atau mengatasinya. Karena bawang putih memiliki bahan yang baik seperti antibakteri dan antibiotik.

1. Masker Bawang Putih

cara pertama untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih adalah membuat masker. Anda dapat menggunakannya sebelum tidur agar kulit terpelihara. Caranya adalah menghaluskan 3 siung bawang putih menggunakan mesin perajang bawang kemudian dihaluskan dengan blender agar lebih halus, sebelum menambahkan sedikit air. Kemudian oleskan ke wajah, hati-hati jangan sampai terlalu dekat dengan mata dan oleskan lapisan tipis, lalu tunggu 10 menit, lalu bilas menggunakan air sampai benar-benar bersih. Lakukan cara ini sampai jerawat Anda mengecil atau bahkan hilang!

2. Bawang putih dengan Yogurt dan madu

Menghilangkan jerwat menggunakan bawang putih dengan yogurt dan madu jika dicampur dalam bahan di ketiganya akan menyehatkan kulit wajah dan bahkan mencegah jerawat. Selain bergizi, kulit wajah Anda menjadi cerah dan sehat secara alami.

Hanya dengan merajang 4 siung bawang putih menggunakan mesin perajang bawang, tambahkan 1 sendok teh madu dan 3 sendok teh yogurt, lalu campur ke dalam bawang tumbuk. Lalu aduk hingga merata lalu oleskan ke bagian wajah Anda dengan jerawat selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Bawang putih dengan Lidah Buaya

Berikutnya adalah campuran bawang putih dengan lidah buaya yang memiliki sifat luar biasa dalam menghilangkan jerawat dan juga memberikan nutrisi untuk kulit. kulit wajah akan terasa lembab dan tidak mengering serta bebas dari jerawat.

Langkah-langkah untuk membuatnya dengan menghaluskan 3 siung bawang putih dan kemudian dicampur ke dalam press 1 sendok teh jeruk nipis dan juga 1 sendok teh minyak zaitun aduk hingga merata. Kemudian oleskan ke kulit wajah Anda dengan jerawat dan kemudian tunggu selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air sampai bersih, kawan.

4. Bawang Putih dan Telur

Campuran bawang putih dengan telur yang bisa berguna untuk menghilangkan jerawat dan patut dicoba. Selain itu manfaat putih telur dengan menambahkan bawang putih dapat membantu menghilangkan jerawat di wajah. Karena itu bisa menjadi obat jerawat alami, kawan, Anda bisa mencobanya

Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih adalah dengan menghaluskan bawang putih kemudian mencampurnya dengan putih telur dan aduk sampai merata. Kemudian oleskan ke kulit yang berjerawat. Kemudian tunggu 30 menit jika 30 menit selesai bilas menggunakan air sampai bersih. Lakukan metode ini berulang kali hingga jerawat hilang.

6. Hanya Bawang Putih

Inilah cara untuk menghilangkan jerawat hanya dengan menggunakan bawang putih dengan mengiris menjadi beberapa bagian dan kemudian menempel pada jerawat atau radang kulit. Kemudian diamkan selama 5 menit setelah itu bilas menggunakan air sampai bersih. Gunakan mesin perajang bawang untuk membuatnya lebih mudah.

Bawang putih sangat berguna untuk menghilangkan jerawat, tetapi ada juga banyak yang tidak cocok untuk menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih. Beberapa cara di atas mungkin berguna untuk Anda coba. Jadi apa yang bisa kita jelaskan semoga sukses.

BACA JUGA  Cara Membuat Roti Sobek Kukus Lembut