Perabot “CERDAS” Nan Berkualitas

originals.id – Banyak produk inovatif yang beredar di pasaran. Seberapa jauh kecanggihannya untuk menunjang kesehatan keluarga? Mencukupi kebutuhan minum adalah salah satu kunci sukses menjadi sehat. Akan tetapi, sekarang ini air bersih layak minum sulit sekali didapatkan, karena sumber air tanah sudah tercemar. Air minum dalam kemasan memang tersedia, namun kita perlu dana yang tidak sedikit untuk itu. Ya namanya saja air minum praktis tidak perlu repot lagi untuk memasaknyam jadi harga mahal sudah pasti.

Bagaimana dengan air tanah atau air PAM? Kita tidak bisa langsung mengonsumsinya. Keperluan memasak air untuk satu keluarga dalam sehari memerlukan jumlah yang tak sedikit dengan waktu memasak yang lama. Lagi-lagi di sini harus mengeluarkan dana lebih untuk bisa memperoleh air minum. Teknologi watter purifier berusaha memberikan solusi atas masalah-masalah itu. Dengan mengeluarkan dana satu kali untuk membeli alatnya, air tanah yang baik dan air PAM sudah bisa kita konsumsi.

Water purifier merupakan salah satu teknologi inovatif dalam sistem penyaringan air untuk mendapatkan air yang jernih, bersih, segar, dan aman. Adapun manfaat dari produk ini adalah untuk menghilangkan bau, warna, rasa, dan kekeruhan di dalam air sehingga menghasilkan air yang bersih, sehat, jernih, segar, dan aman tanpa penambahan bahan kimia. Produk water purifier memiliki beberapa keunggulan, di antaranya: sangat mudah dalam pengoperasian dan pemasangannya, antikarat, tahan lama, serta tidak memerlukan prosedur perawatan secara rutin.

Namun perlu diperhatikan, efektivitas penjernihan air oleh water purifier juga bergantung pada kualitas air yang masuk dan bahan membran penjernih air rutin yang digunakan. Bahan membran penjernih air rutin yang digunakan harus tahan lama dan memiliki kemampuan menyaring yang baik.

Selain itu, juga harus diperhatikan masa penggantian membran penjernih air rutin yang digunakan, jika sudah terlalu kotor harus dibersihkan agar tetap efektif untuk menyaring. Biasanya diganti setiap 6 bulan sekali. Namun jika kualitas air jelek, waktunya bisa lebih cepat. Jenis filter bisa bermacam-macam untuk satu alat.

BACA JUGA  Cara Mengobati Penyakit HIV AIDS