Perbedaan Cincin Berlian Emas Putih dengan Perak

Silahkan baca artikel ini, Seni pemilihan perhiasan mempunyai karakter subjektif dan tergantung pada model pribadi Anda, seni dan argument pembelian. Tetapi dengan begitu beberapa opsi berbeda di luaran sana, adanya kemungkinan sulit untuk tentukan yang mana terbaik untuk Anda.

Perbedaan Cincin Berlian Emas Putih dengan Perak

Untuk mata telanjang, menimbang pro dan kontra dari kado perhiasan berlian wanita versi perak murni adanya kemungkinan kelihatan terlampau berlebihan karena mereka hampir terlihat sama. Tapi tonton lebih dekat; ada banyak perbedaan yang perlu diakui sebelum Anda kerjakan pembelian. Tonton panduan kami berikut untuk melihat yang mana cocok untuk Anda.

Emas dan perak adalah logam alami yang ditemukan di kerak bumi. Kedua nya adalah logam lunak dan harus dipadukan yang lain agar bahan itu dapat dipakai sebagai perhiasan. Perak biasanya dikombinasi tembaga untuk menambah kekuatan.

Saat berbelanja perak murni, ingat-ingatlah bila barang dengan cap 0,925 harus memiliki minimum 92,5% perak murni. Ini adalah ukuran yang baik untuk kenali apa Anda benar-benar mendapat perhiasan yang asli dan murni.

BACA JUGA  Mengenali Gamelan, Instrument Peninggalan Budaya yang Berada di Sunda, Jawa dan Bali

Emas putih sendiri tidak ada secara alami di bumi, tapi emas kuning yang dikombinasi dengan bahan lain untuk menukar performnya sampai seperti platina. Emas kuning sering dikombinasi nikel atau seng.

Saat Anda melihat lebih waspada, Anda akan melihat bila perak murni lebih terang dari emas putih. Kami menggunakan karat untuk tetapkan kemurnian dan originalitas emas. Emas putih hanya dapat raih 21 karat dan emas kuning raih 24 karat.

Bagaimana Perbedaan Cincin Berlian Putih Versi Perak Sterling?

BIAYA

Emas biasanya lebih berharga dibandingkan perak, walaupun biaya masing-masing akan berfluktuasi ingat keadaan pasar. Perak adalah logam yang bisa dicapai dan harga bisa dicapai. Jika Anda memiliki bujet berbatas tetapi harapkan sesuatu hal yang riel ini adanya kemungkinan pilihan yang tepat. Perak sekarang ini digunakan teratur sebagai pasangan yang sadar anggaran mencaricincin tunangan murah.

DAYA TAHAN

Perak sterling kurang tahan lama dibandingkan Cincin Berlian Putih, itu pemicunya beberapa orang tentukan bahan untuk kado perhiasan berlian wanita pakaian tiap hari seperti mereka cincin kawin. Perak sterling dapat tergores dengan gampang dan menekuk atau berlainan bentuk seiring waktu berjalan dan saat diserang elemen.

BACA JUGA  Ikan Asin Rebus Khas Lampung Enak dan Mudah

PEDULI

Jika Anda sebelumnya pernah memiliki perhiasan perak murni, Anda adanya kemungkinan telah memperhatikan bila perhiasan itu lenyap atau menjadi hitam seiring waktu berjalan, bahkan jika ditempatkan dengan betul. Dengan polesan yang bagus dan perawatan yang cocok, potongan dapat dengan gampang dibalikkan ke keadaan awalnya.

BERSINAR

Emas putih jaga semburat kuning sementara perak murni bisa mencemarkan. Tidak ada watak yang diharap untuk konsumen. Finishing rhodium atau pencelupan rhodium telah menjadi perawatan populer untuk kado perhiasan berlian wanita dan perak murni. Demikian artikel perbedaan Cincin Berlian Emas Putih versi perak semoga bermanfaat.