Profil, Biodata, dan Fakta Menarik Zach King

Kita semua tahu ada seorang pesulap yang senang membagikan trik-trik sulapnya yakni Zach King. Dia bahkan memiliki banyak pengikut di seluruh dunia berkat sulap yang ia tunjukkan di channel yang dia miliki. Sampai saat ini, dia memiliki dua channel, yang pertama adalah channel “Zach King” dengan 2,8 juta pengikut. Dan channel yang kedua adalah “FinalCutKing” dengan 1,25 juta pengikut. Jadi bukankah lebih mengenal sosok Zach King akan menarik? Bagaimana kehidupan menikahnya dan secantik apa istrinya? Ayo kita mulai ulas.

Dia merupakan kelahiran 4 Februari 1990, Dia merupakan penduduk kota Portland, Oregon. Dia adalah kewarganegaraan Amerika namun memiliki etnik campuran Asia-Amerika. Zodiaknya adalah Aquarius. Dia dulu menghadiri Universitas Biola dan lulus di program studi Seni Media. Tidak ada informasi yang menyebutkan mengenai orang tua Zach, namun menurut informasi dia memiliki 3 adik kandung dan satu saudara perempuan hasil adopsi. Dia memulai kariernya sebagai pengajar melalui video dan mengakhirinya dengan membuat sensasi di Internet.

Zach memulai kariernya menjadi pengajar Visual Effect di tahun 2008. Dia memulai dengan website pertamanya yang bernama FinalCutKing.com yang di buat di tahun yang sama. Namun, karena dia kekurangan sofware professional Final Cut Pro dia tidak lagi melanjutkan pekerjaannya.

Karirnya mengenai Video Effect dan YouTube membuatnya menjadi terkenal. Di salah satu video, Jedi Kettin bermain sebagai peran yang menginspirasinya untuk terus maju. Selesai melakukan perubahan, dia bahkan menjadi 25 pemuda dan melakukan perjanjian sebagai pembuat film di Amerika. Di lain waktu, dia mulai mengunggah video pendeknya mengenai Vine. setelah platform tersebut diakhiri, dia mengunggah semua videonya di YouTube miliknya. Bio & Fun Facts

Melalui karirnya, ia bisa mendapatkan penghasilan mulai 1,1 ribu dolar hingga 17,4 ribu dolar setiap bulan. Menurut laporan dari SocialBlade.com, Zach bisa menghasilkan sekitar 208,8 ribu dolar per tahun. Bahkan kekayaan bersihnya mencapai 3 juta dolar yang membuat keberuntungan baginya melalui youtube dan endorsement dengan brand.

Sebagai seseorang yang membuat YouTube dengan Sensasinya, dia memiliki hubungan personal yang mungkin fansnya bisa mencarinya sewaktu-waktu, siapakah isterinya dan anaknya. Dan kamu bisa menemukan disini. Dari informasi sebelumnya kita bisa mengetahui bahwa Zach sudah memiliki isteri. Zach tealh menikah dan mencintai interinya yang bernama Rachel Holm sejak 2014. Pada tanggal 28 Desember 2014, dia melakukan upacara pernikahan dengan privat yang mengundang teman dekat dan kerabat. Pada tahun 2017, dia merayakan anniversarynya yang ke 3 di perumahannya di Los Angeles.

Berita meliput Rachel telah hamil di tanggal 17 Juni 2018, ketika dia mengungkap dengan mengunggah foto di Instagram. Di foto tersebut, dapat terlihat keduanya terlihat memamerkan perut buncit Rachel. Zach juga mengungkap tanggal dimana kandungannya akan lahir 3 minggu kemudian.

rujukan: https://www.gluwee.com/zach-king/

BACA JUGA  Serial Squid Game Sangat Seru Pada Episode ke 1-9