Seva Mobil Bekas Suzuki Jimny Menggila, Nyaris 2 Kali Harga Barunya

Seva Mobil Bekas Suzuki Jimny Menggila, Nyaris 2 Kali Harga Barunya

Suzuki Jimny dapat dibilang sebagai barang langka yang menjadi buruan semua pecintanya. Waktu indennya sendiri menjangkau 4 tahun. Untuk Anda yang tak sabar, barangkali Anda dapat berburu mobil bekas Suzuki Jimny.

Namun, terbatasnya populasi mobil asal Jepang tersebut menciptakan versi bekasnya mempunyai harga tak wajar. Hal tersebut diungkapkan empunya Jordy Mobil, Andi.

“Harganya sulit ya bikin dikasih kisaran sebab memang mobil ini tidak sedikit yang mencari. Setahu saya sekarang tersebut sudah di atas Rp500 juta,” katanya di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.

Andi menyatakan sempat memasarkan dua unit Jimny baru pada September 2019, yaitu tipe matik berkelir putih dan two tone kuning.

“Memang waktu tersebut saya jual bekasnya masih rasa baru. Pelat nomor telah ada, namun masih dibalut plastik kabinnya belum saya lepas. Odometernya aja enggak hingga 100 kilometer,” ujarnya.

Andi bercerita, seva mobil bekas Suzuki Jimny yang dipasarkan oleh dirinya laku melulu dalam hitungan hari. “Kalau harga Jimny single tone putih tersebut laku Rp393 juta dan kuning two tone Rp480 juta,” tuturnya.

Harga Baru
Banderol itu jauh lebih mahal dikomparasikan model barunya, berikut susunan harganya seperti dikutip Suzuki Indonesia.

Jimny MT (Single Tone)
Rp 347.500.000

Jimny AT (Single Tone)
Rp 360.000.000

Jimny MT (Two Tone)
Rp 349.500.000

Jimny AT (Two Tone)
Rp 362.000.000

Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/

BACA JUGA  Cara Masak Empal Daging Goreng