Pemula Lansung Pro! Tips Main Hero Layla Mobile Legends

Yuk intip build gear Layla mobile legends yang sering di gunakan oleh Jasa joki ml dan top global. Untuk build layla saya sarankan menggunakan perpaduan antara Gear Swift Boot’s, Scarlet Phantom, Haas’s Claws, Bersekers Fury, Windtalker dan Blade of Despair.

Karena masih awal dan Spell Ability masih belum lengkap, saya sarankan pakai Spell Retribution. Kemampuan Retribution untuk memberi damage cukup sakit dengan damage sekitar 600-1440 ke Monster Jungle atau Minion di sekitar, Damage juga dapat terus meningkat seiring dengan level.

Selain memberikan damage yang cukup signifikan Retribution juga dapat mengurangi damage yang di terima dari monster jungle sebanyak 30% selama 3 detik ketika menggunakan item Jungle. Intinya Retribution sangat bermanfaat untuk Farming agar selesai lebih cepat. Emblem yang paling cocok untuk hero Layla adalah Emblem Physical.

Untuk awal gameplay pilih item Jungle pilih Nimble Blade yang berguna untuk menambah damage sebanyak 30%. Usahakan langsung MID atau jalur tengah bersihkan Lane dan habisi Minion yang ada. Kill Minion Kamu bisa mendapatkan Gold. Setelah Lane bersih dari Minion, langsung saja ke Jungle dan Kill Monster jangan lupa untuk menggunakan Spell Retribution saat ke Jungle.

Setelah selesai Farming kembali ke Lane dan bersihkan Minion lagi biar cepat banyak Gold wkwkw. Pergilah ke Hutan untuk mengambil buff Spinner, setiap buff memberikan efek yang berbeda terhadap Role masing masing. Marksman mendapatkan + 10% Physical attack dan setiap hit musuh dapat mengurangi movespeed sebanyak 20% selama 2 detik. Usahakan menembak sambil bergerak jangan diam di tempat adalah tips utama bermain Layla dari jasa joki Mobile legends.

Perhatikan mini map apabila monster hutan sudah muncul kembali lakukan Farming apabila sudah, selanjutnya adalah melakukan Roaming ke Bottom/Top Lane. Kill Kelomang juga dapat menambah gold. Curi monster dan buff musuh lakukan lah dengan cepat biar tidak ketahuan musuh. Gunakan Ulti atau Skill 3 ketika musuh sekarat.

Gimana sangat simpel bukan ? kalian hanya perlu memerhatikan Build Gear Layla, Farming dan Bermain secara sabar adalah kuncinya.

BACA JUGA  Hasilkan uang dari game spin ? berikut daftarnya