Agar Tetap Stylish Saat Musim Hujan

Di negeara Kita musim hanya ada dua saja yaitu musim panas atau kemarau dan juga musim hujan yang dimana hampir semua lokasi akan turun hujan meskipun tidak serentak bersamaan namun pada saat itu langin akan penuh dengan awan gelao yang akan menurunkan hujan kapan saja. Dalam hal ini banyak kebutuhan yang berubah saat musim panas ke musim hujan yang dimana banyak yang menggunakan jas hujan dan payung dibandingkan menggunakan kaos. Seperti halnya pabrik konveksi tas yang selalu mengikuti trendi dari berbagai musim, begitu juga dengan fashion busana wanita dan pria.

Saat ini adalah musim hujan dan waktu untuk memperbarui lemari pakaian Anda untuk musim hujan. Sementara jalan hujan dan jalanan berlumpur dapat membuat berpakaian menjadi sulit selama bulan-bulan musim hujan, mengikuti beberapa panduan akan membantu menjaga permainan mode Anda tetap terbaru.

  1. Pilih pakaian Anda dengan cermat – musim hujan adalah saat-saat Anda mengalami kesulitan dalam perjalanan karena jalanan yang berlumpur. Untuk alasan ini, kami sarankan Anda tidak mengenakan jins, celana, palazzos, atau gaun maxi. Sebaliknya, pilih celana pendek, rok, dan gaun selutut yang tidak kotor. Jika Anda ingin menambahkan hasil bagi lucu untuk gaya Anda, kenakan jumpsuit solid yang saat ini sangat populer di komunitas yang sadar mode.
  2. Kain memainkan peran besar – Selama musim hujan hampir tidak mungkin untuk tidak basah kuyup saat kita keluar. Itu sebabnya memilih kain yang tepat adalah penting. Simpan denim atau pakaian sutera karena akan membutuhkan waktu lama untuk mengering dan hancur. Di awal musim hujan, pilih pakaian katun atau polyester yang tidak hanya nyaman tetapi juga lebih cepat kering.
  3. Merawat sepatu Anda – Pilihan yang salah tentang sepatu di musim hujan dapat memperburuk situasi. Hindari mengenakan stiletto kecuali Anda ingin merusak sepatu favorit Anda. Mengenakan sepatu kulit, suede, dan beludru juga bukan keputusan bijak selama musim hujan. Sebagai gantinya, pilihlah sepatu karet, sepatu karet, buaya, dan sandal jepit warna-warni yang memberi Anda tampilan yang menyegarkan.
  4. Sesuaikan kaus kaki Anda dengan waktu tahun – jika Anda mengenakan sepatu tertutup di musim hujan, kenakan kaus kaki tahan air yang membuat kaki Anda kering dan terlindungi dari infeksi bakteri. Kaus kaki tahan air biasanya lebih tebal dari kaus kaki normal dan memiliki sifat kelembaban dan antimikroba.
  5. Tas Tangan Dapat Menjadi Juruselamat Monsun Anda – Meskipun Anda mungkin ingin melewatkan membawa tas tangan selama musim hujan, ini mungkin bukan keputusan yang bijaksana. Saat bepergian, Anda harus selalu memilih tas yang luas yang cukup besar untuk menampung barang-barang penting dan payung. Membawa tas sangat praktis di musim hujan.
  6. Membuat pernyataan dengan payung – Lewatlah sudah hari-hari ketika payung digunakan sebagai sarana perlindungan terhadap hujan. Payung yang penuh warna dan menyenangkan dapat membuat pakaian Anda terlihat hidup. Mengenakan payung merah ceri di lautan payung hitam pasti akan menarik perhatian. Anda dapat terus bereksperimen dengan memilih payung dengan cetakan unik yang menonjolkan anak di dalam diri Anda. Namun, jika Anda ingin memilih sesuatu yang lebih canggih, Anda dapat memilih payung dalam warna-warna pastel atau mencoba kombinasi klasik hitam dan putih.
BACA JUGA  Cara Memilih Situs Penghasil Uang Anti Hoax!