Bagaimana menikmati musim gugur dengan salah satu kereta ini

Banyak wisatawan yang gemar terbang ke bagian timur laut Jepang untuk menikmati nuansa warna musim gugur yang megah, mulai berasal dari akhir September sampai akhir November. Ketika saya baru-baru ini diberitahu berkenaan hal tersebut, itu bukanlah informasi yang baru bikin saya. Tapi ketika saya mengetahui bahwa saya sanggup menikmati pemandangan musim gugur terbaik Jepang sembari menumpang Joyful Trains, saat itu juga saya segera tertarik untuk mencobanya.

Saya telah merasakan serunya menaiki Joyful Trains di wilayah Nagano dan Niigata, dan gara-gara kabin kereta yang mewah memainkan peran besar di dalam petualangan saya di Negeri Matahari Terbit, hanya bersama dengan cara itulah saya mengetahui berkeliling di Jepang Tour Package.Bagi yang belum mengetahui apa itu Joyful Trains, singkat kata kereta api ini adalah kereta api yang bukan hanya membawa orang berasal dari titik A ke titik B, namun kereta api ‘menyenangkan’ ini punyai tema unik yang bervariasi, juga di antaranya fitur dan aktifitas yang sebabkan perjalanan jadi jauh lebih seru. Kereta ini secara harfiah adalah pengalaman itu sendiri.

Di daerah Tohoku, saya mulai keretanya jauh lebih keren dibanding bersama dengan yang ada di wilayah Nagano dan Niigata (bukannya punyai mutu yang tidak baik atau sebagainya, melainkan lebih pada kebalikannya), dan seumpama anda melakukan kunjungan ke Jepang saat musim gugur, inilah panduan saya bagaimana anda sanggup menikmatinya.Tanpa banyak berpikir, anda pasti telah mengetahui kereta apa ini. Seluruh kabin ganda kereta ini punyai tema Pokemon – khususnya di dalam hal warna dan motif Pikachu yang disukai.

BACA JUGA  Siapkan Hal Penting ini Untuk Acara Lamaranmu!

Meski saya lebih pilih melihat variasi sifat berasal dari dunia Pokemon pada bagian tengah kereta (ini jadi energi tariknya sebelum saat di-makeover pada 2017), anda akan beroleh boneka, kuncir kepala bersifat telinga, topi kondektur dan aksesori Pikachu lainnya untuk dimainkan dan dijadikan aksesori selfie, yang tentunya asyik banget!Salah satu kabin dijadikan sebagai daerah bermain.

Selain bermain bersama dengan boneka dan berfoto, anak-anak (dan juga orang dewasa) sanggup beroleh kesempatan jadi kapten untuk sebagian menit di konsol Pikachu. Selain itu, ada juga camilan eksklusif Pikachu dan bento, yang tetap terjual habis di dalam hitungan menit. Kolektor tetap menjadikan semua itu jadi buruan utama, lho!Untuk meyakinkan anda beroleh pengalaman mengasyikkan di rute Joyful Trains Tohoku ini, anda kudu mem-booking daerah duduk sebagian hari sebelum saat keberangkatan, gara-gara hanya ada 46 daerah duduk di kereta ini (semua kursi pemesanan!) dan kereta hanya beroperasi pada akhir pekan dan saat liburan.

Bagaimana menikmati musim gugur bersama dengan keliru satu kereta ini
Jika anda keliru satu yang beruntung beroleh kesempatan menaiki kereta POKÉMON with YOU, pastikan anda meluangkan diri datang ke Geibikei Gorge, destinasi kudu kunjung di stasiun Geibikei.

BACA JUGA  Cara Memasak Rendang Sapi

Ada pengayuh sampan yang menunggu dan akan membawa anda menikmati ngarai yang monumental, di mana anda akan beroleh kursi utama untuk melihat tebing yang luar biasa, air terjun dan formasi bebatuan. Seluruh perjalan memerlukan saat 90 menit, jadi anda punyai saat yang cukup mengabadikan peristiwa di daerah ini.

Bagi yang puas yakin takhayul, sedikit meluangkan saat untuk ambil bagian di dalam permainan, di mana anda sanggup membeli batu keberuntungan untuk mencoba melemparnya ke lubang kecil di keliru satu tebing di sini — lokasinya kurang lebih 1/2 perjalanan lewat jurang di sana. Legenda mengatakan, kalau sanggup memasukkan batu pas ke lubang tersebut, nasib baik akan memayungi kamu.

Dan kalau itu belum cukup, pengayuh kapal akan sebabkan anda merinding bersama dengan nyanyian lagu daerah setempat saat kembali ke stasiun kereta.