Bentuk Pintu Rumah Modern

Desain pintu memang cukup pentin dalam desain rumah, tetapi memiliki desain dan model pintu yang berbeda – beda membuat desain pintu yang unik. Karena pintu memiliki peranan yang penting di dalam desain rumah, jika tidak ada pintu kita tidak bisa keluar masuk ke dalam rumah atau ruangan.

Ada beberapa rumah yang tidak memiliki pintu, berikut contoh desain pintu minimalis dari sinan-arsitek.com:

Daftar Isi :

  1. Pintu Terlihat Modern
  2. Pintu Terlihat Mewah
  3. Pintu Memiliki Desain Unik
  4. Pintu yang digunakan Rumah Minimalis

Pintu Terlihat Modern

Jika rumah kalian bernuansa modern, desain pintunya juga harus bergaya modern juga sesuai dengan tema rumah kalian. Desain pintu menggunakan material kayu atau besi dan di satukan dengan kaca, dengan pintu desain seperti ini sangat cocok untuk rumah kalian yang menggunakan tema modern.

Selain enak dipandang dari kejauhan, saat didalam rumah pun akan terlihat keindahan area taman ataupun teras rumah.

Pintu Terlihat Mewah

Jika kalian ingin membuat desain rumah kalian sedikit mewah dari depan rumah, kalian bisa menggunakan desain pintu mewah yang bermaterial kayu yang diukir simpel dan terlihat besar.

Dengan memiliki dua daun pintu ini memang cocok untuk menghadirkan kesan mewah di dalam desain rumah, dengan menggunakan motif serat kayu alami yang membuat tampian rumah kalian menjadi natural dan terlihat kokoh.

Pintu Memiliki Desain Unik

Jika kalian membuat pintu yang terlihat unik dan menarik dari luar rumah, kalian mungkin bisa menggunakan desain motif dengan ukiran yang detail. Desain pintu rumah minimalis sangat lah unik sehingga membuat desain rumah kalian menjadi unik.

Pintu yang digunakan Rumah Minimalis

Desain rumah yang terlihat minimalis sedang trend saat ini. Untuk melengkapi desain rumah minimalis kalian dapat membuat desain model pintu minimalis, sesuai dengan namanya desain minimalis ini terlihat sederhana dan membuat desain rumah kalian terlihat menarik.

Jika di bagian area depan terlihat membosankan, kalian bisa membuat dekorasi di bagian eksterior di rumah seperti beberapa jenis tanaman, lampu dinding, dan beberapa hiasan gantung yang membuat desain eksterior kalian menjadi cantik nan elegan.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin membuat pintu yang kontras dengan desain rumah kalian, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah agar cocok dengan desain rumah kalian.

BACA JUGA  Pentingnya Menggunakan Jasa Pembuatan Website Profesional Jakarta