Kacamata Kesehatan Dari K Ion Nano Premium 5 Lengkap

Kacamata Kesehatan Dari K Ion Nano Premium 5 Lengkap

K Ion Nano Premium 5 РKacamata terapi dari K-Ion Nano Premium 5.yang memiliki  Ion Negatif yang akan dipancarkan K-Ion Nano Premium 5 serta mampu meningkatkan beberapa sistem imunitas dan akan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah beberapa suplai oksigen yang ada di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan akan tetap nyaman. Sinar Infra Merah Jarak Jauh atau (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan dapat menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pada pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan fungsi sel di sekitar mata, dan membantu untuk mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata seperti:

k ion nano premium 5

– Rabun Jauh

– Rabun Dekat

– Astigmatism

– Mata Kering

– Lazy Eye

– Floater Eye

– Glaucoma

– Retinopati Diabetik

– Katarak

– Migraine

– Kantung mata

– Mata bantal.

CARA PENGGUNAAN:

K Ion Nano Premium 5 РPemakaian Rutin selama minimal 8Jam / hari, boleh di lepas pakai, atau di gunakan dengan bergantian oleh  kacamata min/plus/silinder yang memang sudah ada.

PERHATIAN:

kacamata K-Ion Nano hanya sebagai Terapi, bukan pengganti Lensa minus/plus/silinder.Karena Lensa nya yang normal.Boleh di ganti lensa nya dengan menggunakan  lensa min/plus/silinder sesuai dengan kebutuhan, tapi tidak untuk kami rekomendasikan.

Informasi keliru mengenai kacamata ion nano

Benarkah klaim yang telah mengatakan kacamata ion nano juga bisa menyembuhkan penyakit tersebut tanpa operasi? Apakah sudah ada beberapa penelitian ilmiah yang juga dapat membuktikan kehebatan oleh kacamata k ion nano tersebut?

Hingga saat ini, masih belum ada bukti ilmiah yang memang cukup untuk membuktikan khasiat dari kacamata k ion nano itu. Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia yang bahkan mengkategorikan kabar tentang manfaat dari kacamata k ion nano yang digembar-gemborkan tesebut sebagai informasi yang sangat keliru.

Beberapa penderita keluhan di atas mungkin akan mengaku mengalami perbaikan setelah menggunakan kacamata k ion nano. Namun, sama dengan penggunaan pada kacamata terapi lainnya, klaim ini hanya sebatas testimoni yang juga belum bisa dipertanggungjawabkan secara medis.

KEUNGGULAN:

  1. K Ion Nano Premium 5 – Lensa anti sinar blue ray = dapat menyerap dan memantulkan beberapa sinar biru yang dapat merusak mata. Berdasarkan uji spektrometer menunjukan, lensa dari K-Ion Nano Premium 5 mampu untuk memblokir efek negatif dari sinar dan pita cahaya biru sehingga jauh lebih efektif untuk melindungi mata
  2. Lensa Anti sinar UV = dapat melindungi mata dari efek negative dan sinar ultra violet yang juga berbahaya sehingga dapat memperlambat proses penuaan
  3. Lensa Anti Fog (kabut) = dapat melindungi penglihatan pada saat kabut atau uap, saat lensa terkena kabut atau uap maka akan dengan sangat cepat hilang. Aman dan juga nyaman di segala kondisi .

Untuk info tentang K Ion Nano Premium 5 klik di sini